LKMM-TD 2017 : CLOSING CEREMONY DAN LKMM VAGANZA



Assalamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakatuh
Semangat Pagi! Siapa kita? TEKNIK. Kembali lagi pada postingan terbaru saya ini yang akan menceritakan tentang pengalaman saya mengikuti LKMM-TD pada rangkaian acara yang terakhir, yaitu Closing Ceremony dan LKMM Vaganza yang dilaksanakan pada Sabtu, 15 April 2017 yang lalu.
Rangkaian LKMM ini bertempat di Fakultas Teknik Unlam Banjarbaru. Kami mulai berkumpul pada pukul 15.00 WITA. Seperti biasa, terlebih dahulu kami memeriksa barang bawaan secara bersama-sama. Kemudian dilaksanakan Closing Ceremony setelah waktu shalat Ashar.
Closing Ceremony dihadiri Bapak DR.ing. Yulian Firmana Arifin, S.T., M.T selaku Dekan Fakultas Teknik UNLAM, Bapak Nurhakim, M.T selaku Wakil Dekan 3 Fakultas Teknik UNLAM, beserta Seluruh Ormawa Fakultas Teknik UNLAM.
Kami menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta menyimak laporan dari ketua pelaksana LKMM-TD. Kemudian secara resmi LKMM-TD ditutup ditandai dengan pelepasan atribut peserta LKMM-TD. Juga penyerahan kenang-kenangan kepada Ormawa Fakultas Teknik UNLAM.
Setelah upacara penutupan selesai, dimulailah rangkaian acara LKMM-TD yang paling ditunggu-tunggu, yakni LKMM Vaganza. LKMM Vaganza dengan acara BBQ Party dan dresscode Coachella dimulai dengan acara Fashion Show dari perwakilan masing-masing kelompok.
Acara selanjutnya setelah waktu shalat Magrib yaitu BBQ Party dan diisi dengan berbagai pentas seni dari masing-masing kelompok. Ada akustik, stand up comedy, dance, penampilan video drama, flashmob, tari Saman, dan lain-lain. Ada juga berbagai award yang diberikan kepada peserta LKMM-TD, pembagian hadiah, acara tukar kado, dan banyak kegiatan yang sangat menyenangkan pada malam itu. Dan acara berakhir sekitar pukul 23.30 WITA.
Ini saja yang dapat saya ceritakan pada postingan saya ini. Terima kasih kepada yang telah membaca pengalaman saya mengikuti LKMM-TD, semoga dari berbagai rangkaian LKMM-TD yang telah saya lalui saya mendapat berbagai ilmu dan pengalaman yang dapat diterapkan pada keseharian sebagai mahasiswa Fakultas Teknik UNLAM, dan mohon maaf bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Description: LKMM-TD 2017 : CLOSING CEREMONY DAN LKMM VAGANZA Rating: 4.5 Reviewer: Firdha Meliyanti ItemReviewed: LKMM-TD 2017 : CLOSING CEREMONY DAN LKMM VAGANZA
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: 07.05

0 komentar

Posting Komentar